Minggu, 19 Juni 2011

Kim Ji Hoo meninggal..?

siang semuanya...

tadi pas saya lagi liat persija main di tv, gak sengaja deh ngeliat acara gosip-gosipan gitu di Glogal tv. Di acara itu tadi dikatakan bahwa Kim Ji Hoo meninggal di akibatkan kasus bunuh diri yang di karenakan tekanan dari masyarakat yang menyatakan bahwa si Kim Ji Hoo ini seorang Homoseksual, tapi yang diherankan kok yang fotonya ditampilkan itu malah Kim Hyun Joong yang merupakan pemain serial drama korea "Boys Before Flower" dan juga salah satu anggota boyband "SS501". Pada awalnya sih saya juga bingung ini yang main film Bbf itu namanya Kim Ji Hoo, kok cepat sekali matinya padahal katanya dia lagi promosi lagu baru nya. Akhirnya saya buka google dan menemukannya yaitu yang meninggal itu bukanlah Kim Hyuun Joong si pemain BBF melainkan Kim Ji Hoo seorang model dari Korea.  Huuuh bikin bingung aja nih berita, bagi yang bingung dengan berita ini berarti sama dengan saya (laah saya yang buat postingan aja bingung). Begini kronologis kematiannya  : Kim Ji Hoo gantung diri di rumahnya di Jamsil, Korea Selatan pada 6 Oktober 2008. Sebuah catatan ditemukan di TKP yang berisi:
Aku kesepian dan dalam situasi yang sulit. Tolong mengkremasi tubuh saya.
Ibu Kim berkata bahwa ia mengalami banyak kesulitan,  sementara polisi mengatkan bahwa ia bunuh diri disebabkan karena prasangka publik terhadap homoseksualitas terhadapnya.
Bahkan beberapa hari  sebelum mengakhiri hidupnya, ia sempat menulis di webside pribadinya yang berisikan: Life is like the wind. What’s there to agonise over? Meetings are happy, partings are sad,


bagi yang ingin tau yang mana Kim Ji Hoo dan yang mana Kim Hyun Joong harap dilihat gambar di bawah ini.

Kim Ji Hoo





 Kim Hyuun Joong


keep your eyes in this blog  ^_^

6 komentar:

misbah mengatakan...

yapz bener bgt yg meniggal bkn kim hyuun joong tp kim ji hoo

Anonim mengatakan...

sorry... sorry... sorry.... (suju)
coba deh dicek fotonya kim ji hoo, yang itu bukannya kim ji hoon? dia 2010 masih main drama Stars Falling From The Sky

Anonim mengatakan...

R.I.P

Anonim mengatakan...

ia ikh ,, kayanya salah lagi deh ,,
itu ma kim ji hoon , klu emang bunuh diri tahun 2008 knp tahun 2010 msih main drama "stars falling from the sky" ?? banyak blog yg salah gambar jadi c kim ji hoon ini ,,

Army Patricia mengatakan...

jadi binggung sbenarnya siapa sich yang meninggal?????

Resky Serlinda mengatakan...

itu jga bkan Kim Ji Hoo, ini fto.y Kim Ji Hoon yg main d flower boy next door & Goddess of Marriage... Omo, jgn Kim Jo Hoon dong yg dpsang foto.y cinggu... please...

Poskan Komentar